Belakangan ini muncul pergerseran konsep PMO, dari sebuah struktur yang sekedar menjalankan fungsi administratif menjadi penyedia layanan yang terus-menerus menyesuaikan layanan yang mereka berikan sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Oleh karena itu, PMO harus menganggap dirinya sebagi sebuah bisnis yang melayani organisasi bukan hanya sekedar unit pendukung.

Sebelum memilih layanan, PMO harus terlebih dahulu menelaah kebutuhan dan kesiapan organisasi. Terlepas dari hasil evaluasi kebutuhan awal. Terdapat beberapa layanan minimum yang PMO harus sediakan untuk organisasi.

Apa saja layanan-layanan minimum tersebut?

📖Temukan jawabannya dalam buku Panduan PMO Indonesia. Untuk mendapatkan buku ini, anda dapat order melalui link ini https://pmopi.id/

Terima kasih
Salam PMOPI Organizer
📚 https://lnkd.in/gZY_-Wi5
📩 pmopi.info@gmail.com
#pmo#pmocommunity#pmoindonesia#projectmanagement#BukuPanduanPMOIndonesia#pmopi

Tags :
Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PMO Professional Indonesia